Ciri-ciri Penyakit Mata Rabun Dekat

Ciri-ciri Penyakit Mata Rabun Dekat

Ciri-ciri Penyakit Mata Rabun dekat,- Rabun dekat adalah gangguan yang terjadi pada mata dan menyebabkan penderita tidak bisa melihat objek dekat dengan jelas atau terlihat buram, namun biasanya benda yang jauh justru terlihat jelas. Ciri-ciri Penyakit Mata Rabun Dekat

Ciri-Ciri Rabun Dekat

Rabun dekat atau yang biasa disebut dengan hiperopia atau hipermetropia, sering dikaitkan sebagai masalah pembiasan. Pada mata yang mengalami hipermetropia cahaya yang seharusnya dipantulkan tepat pada retina menjadi dipantulkan dibelakang retina. Akibatnya, penglihatan jarak dekat akan menjadi kabur dan mata akan menjadi mudah lelah.

Rabun dekat umumnya terjadi pada orang yang berusia diatas 40 tahun, namun sebagian kecil anak-anak juga bisa terlahir dengan kondisi ini. Berikut ini Ciri-ciri rabun dekat:

  • Objek jauh terlihat jelas, tapi objek dekat tampak tidak fokus dan buram.
  • Mata merasa lelah usai melihat objek dekat, seperti menggunakan komputer atau membaca
  • Harus mengerlingkan mata unruk melihat dengan jelas
  • Kesulitan membaca
  • Mata terasa panas dan gatal
  • Sakit kepala
  • Mata berair atau berwarna kemerahan

Penyakit Rabun dekat tidak hanya terjadi pada orang yang berumur diatas 40th. Tetapi beberapa anak juga dapat terlahir dengan keadaan ini karena lensa mata anak-anak lebih fleksibel dibanding dengan orang dewasa. berikut penyebab umum rabun dekat diantaranya:

  • Genetika: Beberapa orang di wariskan penyakit rabun dekat oleh orang tua.
  • Usia: Rabun dekat seringkali berlangsung pada orang yang berumur diatas 40th.
  • Kebiasaan: kebiasaan melihat benda dalam jarak yang terlalu dekat sehingga kelenturan mata menjadi berkurang dan kurangnya akomodasi mata.

Selain beberapa penyebab  yang disebutkan diatas, ada juga faktor lain yang walaupun jarang namun bisa menyebabkan terjadinya rabun dekat, yaitu tumor disekitar mata, diabetes, masalah pembuluh darah di retina atau foveal hypoplasia, dan mata yang tidak berkembang sempurna saat bayi masih di dalam kandungan atau disebut sindrom mata kecil.

Siapa yang beresiko terjangkit rabun dekat ?

Berikut faktor yang Menyebabkan terkena Rabun dekat:

  1. Penyakit terkait seperti Tumor disekitar mata
  2. Akibat adanya permasalahan pada pembuluh darah diretina
  3. Syndrom mata kecil, atau akibat tidak sempurnanya pertumbuhan dan perkembangan mata semenjak bayi saat masih dalam kandungan.

Berbeda dengan orang dewasa dimana  lensa mata sudah sedikit lebih kaku daripada anak-anak lensa mata masih lebih fleksibel, sehingga rabun jauh jarang terjadi pada anak-anak.

Rekomendasi Obat Herbal Rabun Dekat

Walatra Sehat Mata adalah produk kesehatan herbal berkualitas yang mana secara khusus di formulasikan bagi anda yang kini ingin menjaga sekaligus meningkatkan kesehatan penglihatan mata anda yang diakibatkan oleh berbagai penyakit mata seperti mata minus, mata rabun, katarak dan masih banyak lainnya secara alami, aman tanpa efek samping sedikitpun.

Obat herbal rabun dekat ini terdiri berbagai campuran herbal pilihan yang sebelumnya telah teruji klinis dan juga telah terbukti memiliki banyak manfaat untuk kesehatan mata anda. Dan yang lebih istimewa nya, semua bahan Walatra Sehat Mata ini di olah dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI, yang mana mampu mengubah zat dalam ukuran nanometer atau satu persemiliar meter.

Terimakasih bagi anda yang telah menyimak Ciri-Ciri Penyakit Mata Rabun Dekat yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi anda.

Posted by: Obat herbal rabun dekat 100% Alami

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Penyebab Rabun Dekat Yang Sering Dialami Penderita - OBAT MATA RABUN DEKAT ( HYPEROPIA ) 100% ALAMI
  2. Makanan Sehat Untuk Penderita Rabun Dekat - OBAT MATA RABUN DEKAT ( HYPEROPIA ) 100% ALAMI
  3. Cara Mencegah Rabun Dekat Sejak Dini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*