Jus Buah Baik Untuk Mata Rabun Dekat

Jus Buah Baik Untuk Mata Rabun Dekat ,- Anda terserang rabun dekat? Jangan khawatir, anda bisa mencoba tips jus buah yang baik untuk rabun dekat tapi bukan  sembarang jus dan tentunya ada anjuran penggunaannya juga. Tentu saja anda ingin terbebas dari rabun dekat yang mengganggu anda.Jus Buah Baik Untuk Mata Rabun DekatRabun dekat adalah gangguan pada mata yang menyebabkan penderita tidak bisa melihat objek dekat dengan jelas atau terlihat buram, namun biasanya benda yang jauh justru terlihat jelas.  Pada beberapa kasus rabun dekat yang serius, penderita hanya dapat melihat benda yang terletak sangat jauh. Kondisi ini biasanya menurun dikeluarga.

Rabun dekat atau yang disebut juga dengan hiperopia sering dikaitkan sebagai masalah pembiasan. Pada mata yang menglami hiperopia, cahaya yang seharusnya dipantulkan tepat pada retina menjadi dipantulkan di belakang retina. Akibatnya, penglihatan jarak dekat akan menjadi kabur dan mata akan menjadi mudah lelah.

Gejala Rabun Dekat

  • Objek jauh terlihat jelas, tapi objek dekat tampak tidak fokus dan buram
  • Mata terasa lelah usai melihat objek dekat, seperti menggunakan komputer atau membaca
  • Harus mengerlingkan mata untuk melihat jelas
  • Kesulitan membaca
  • Mata terasa panas dan gatal

Rabun dekat umumnya terjadi pada orang yang berusia di atas 40 tahun, namun sebagian kecil anak-anak juga bisa terlahir dengan kondisi ini. Tetapi lensa mata anak-anak lebih fleksibel dibandingkan dengan orang dewasa, jadi biasanya anak-anak yang menderita rabun dekat tidak selalu memiliki masalah dengan penglihatan mereka. Namun tetap harus segera diatasi agar tidak berbahaya pada matanya.

Jus Buah Baik Untuk Mata Rabun Dekat

  1. Jus Wortel

Jus Wortel MaduWortel sangat mudah untuk kita dapatkan, karena keberadaannya yang tidak asing banyak orang yang bosan mengkonsumsi wortel. padahal wortel ini memiliki nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan mata, wortel banyak disarankan untuk mencegah terserang penyakit mata minus.

Tidak hanya digunakan untuk mencegah saja wortel juga bisa digunakan untuk pengobatan rabun dekat.  Cara menggunakannya juga sangat mudah, anda cukup konsumsi secara langsung atau bisa juga dibuat jus. Untuk pengobatan rabun dekat anda cukup minum jus wortel setiap hari sebanyak 4-5 dengan takaran

  1. Buah Naga

-Buah-Naga-Merah-Campur-Susu-Segar-dan-Nikmat1Buah naga ini kaya akan vitamin dan mineral yang sudah pasti baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu, buah naga juga baik iuntuk kesehatan mata karena didalamnya mengandung vitamin A dan kaya akan antioksidan. Mengkonsumsi rutin buah naga dapat mencegah anda terkena rabun dekat.

  1. Jus Markisa

download (2)Markisa ini kaya sekali akan manfaat untuk kesehatan tubuh bahkan markisa ini bisa membuat saraf menjadi rileks. Didalamnya terdapat serangkaian nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan terutama mata, beberapa kandungan didalamnya adalah serat, antioksidan, vitamin C, vitamin B, dan vitamin A.

Perbanyak konsumsi buah yang satu ini maka permasalahan penglihatan anda bisa terbantu, jika anda tidak bisa memakan markisa ini secara langsung jangan khawatir karena markisa ini bisa dibuat jus. Anda bisa mengkonsumsi setiap hari jus markisa untuk perbaikan rabun dekat.

  1. Jus Delima

download (3)Delima mempunyai ciri khas pada warna signaturenya sendiri warna merah delima. Menurut beberapa penelitian buah delima ini bisa dijadikan sebagai peningkat vitalitas pria agar bisa tahan lama saat bertempur diranjang

Penelitian lain juga mengatakan delima dapat memperbaiki kerusakan pada penglihatan termasuk pada penderita rabun dekat. Kandungan antrioksidan didalamnya mampu menangkal radikal bebas, selain itu nutrisi lain pada delima dapat memperbaiki kerusakan organ mata dan meningkatkan fungsi organ penglihatan.

Penggunaan buah delima bisa dikonsumsi langsung seperempat bagian saja sekali konsumsi setiap hari atau bisa buat jus agar lebih nikmat dan kandungan nutrisi didalamnya lebih mudah diserap tubuh.

  1. Jus Alpukat

Jus-AlpukatAlpukat ini tentunya sudah tidak asing lagi, alpukat banyak dijumpai di berbagai daerah apalagi negara kita memiliki iklim tropis. Budidaya alpukat juga cukup banyak sehingga untuk mendapatkan alpukat ini tidaklah sulit dan hargannya masih terjangkau.

Pada alpukat yang kaya vitamin, serat dan nutrisi lainnya yang mampu menutrisi mata, memperbaiki kerusakan pada saraf mata, meningkatkan fungsi mata dan menangkal radikal bebas, tidak heran yang terkena rabun dekat kondisinya bisa diperbaiki jika sering makan alpukat. Alpukat ini bisa dibuat menjadi jus yang segar atau dipadukan dengan es campur yang segar.

Beberapa Jus buah  diatas bisa anda konsumsi setiap hari sebagai upaya pencegahan dan pengobatan rabun dekat, anda bisa juga mengkonsumsi Obat herbal Walatra Sehat Mata untuk pengobatan rabun dekat yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai penyakit mata terutamanya rabun dekat.

Sekian informasi tentang Jus Buah Baik Untuk Mata Rabun Dekat yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga menjadi jalan kesembuhan anda.

Posted by:

Obat Herbal Rabun Dekat

1 Trackback / Pingback

  1. Cara Mengobati Rabun Dekat Dengan Daun Sirih - OBAT MATA RABUN DEKAT ( HYPEROPIA ) 100% ALAMI

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*